Home » , » The Lazarus Effect (2015)

The Lazarus Effect (2015)

http://truemoviess.blogspot.com/2015/06/the-lazarus-effect-2015.html

The Lazarus Effect

Sinopsis: The Lazarus Effect adalah sebuah film mengenai sebuah kisah tentang mengikuti sekelompok peneliti yang dipimpin oleh Frank dan tunangan nya Zoe yang pernah mencapai suatu penelitian yang tak terbayangkan - membawa orang mati hidup kembali. Setelah mereka sukses, tetapi ada sesuatu hal yang aneh apabila percobaan tersebut dilakukan. Percobaan pada hewan yang baru meninggal, tim siap untuk mengungkap terobosan mereka kepada dunia. Ketika dekan Belajar universitas eksperimen bawah tanah mereka, proyek mereka tiba-tiba menutup dan bahan mereka disita.

Frank, Zoe dan tim mereka mengambil masalah ke tangan mereka sendiri, meluncurkan upaya jahat untuk menciptakan percobaan mereka, di mana sesuatu yang sangat salah dan salah satu dari mereka sendiri, Zoe, yang mengerikan dibunuh. Dipicu oleh teror dan kesedihan, Frank mendorong mereka untuk melakukan yang tak terpikirkan: upaya untuk menghidupkan kembali subjek tes manusia pertama mereka.

Awalnya, prosedur muncul sukses, namun tim segera menyadari ada sesuatu yang salah dengan Zoe. Sebagai persona aneh barunya mengungkapkan dirinya, tim dengan cepat menjadi terjebak dalam realitas mengerikan. Mereka tidak lagi dihadapkan dengan pertanyaan

Genre: Horror | Thriller

Nonton Bioskop Online Subtitle Indonesia

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Seowaps | Jasa Backlink | Jasa SEO
Copyright © 2013. Film Subtitle indnonesia - All Rights Reserved
Template Created by Seowaps Published by Jasa SEO
Proudly powered by Blogger